Sejuta Alasan untuk lebih sering Bersyukur

Pandai- pandailah bersyukur terhadap apa yang telah kita raih, kita capai, karena dengan bersyukur, jiwa dan hati kita pasti akan tenang dan damai…dan ini ada beberapa alasan untuk kita lebih bersyukur terhadap apa yang telah diberikanNya kepada kita…….baca ya Brothers : 
~ Jika kamu tinggal di rumah yang baik, memiliki cukup makanan dan dapat membaca. Maka kamu adalah bagian dari kelompok terpilih.  
~ Jika kamu bangun pagi ini dan merasa sehat. Maka kamu lebih beruntung dari jutaan orang yang mungkin tidak akan dapat bertahan hidup minggu ini.  
~ Jika kamu tidak pernah merasakan bahaya perang, kesepian karena dipenjara, kesakitan karena penyiksanaan, atau kelaparan. Maka kamu berada selangkah lebih maju dibandingkan 500 juta orang di dunia.  
~ Jika kamu dapat menghadiri pertemuan politik atau keagamaan tanpa merasa takut akan dilecehkan, ditangkap, disiksa, atau mati. Maka kamu beruntung, karena lebih dari 3 milyar orang di dunia tidak dapat melakukannya.  
~ Jika kamu memiliki makanan di lemari pendingin, baju-baju di lemari pakaian, dan memiliki atap yang menaungi tempat anda beristirahat. Maka kamu lebih kaya dari 75% penduduk di dunia ini. 
~Jika kamu memiliki uang di bank, di dompet, dan mampu membelanjakan sebagian uang untuk menikmati hidangan di restoran. Maka kamu merupakan anggota dari 8% kelompok orang-orang kaya di dunia. 
~ Jika orang tua kamu masih hidup dan masih menikmati kebahagiaan kehidupan pernikahan mereka. Maka kamu termasuk salah satu dari kelompok orang yang dikategorikan langka.  
~ Jika kamu mampu menegakkan kepala dengan senyuman dibibir dan merasa benar-benar bahagia.kamu memiliki keistimewaan tersendiri, karena sebagian besar orang tidak memperoleh kenikmatan tersebut. 
~ Jika kamu dapat membaca pesan ini. Maka kamu baru saja menerima karunia ganda, karena seseorang memikirkan kamu, dan kamu jauh lebih beruntung dibandingkan lebih dari 1 milyar orang yang tidak dapat membaca sama sekali  Semoga kamu menikmati hari yang indah ini.  
Hitunglah karunia keberuntungan kamu, dan sampaikan hal ini kepada orang lain untuk mengingatkan bahwa sebenarnya, kita adalah orang-orang yang sangat beruntung.  Dengan bersyukur, kamu akan lebih menikmati hidup yang hanya sebentar ini.

0 komentar:

Posting Komentar